Sabtu, 31 Desember 2011

Polisi vs Hansip

Alkisah suatu hari seorang polisi di panggil pak RT karena pohon mangga di depan rumahnya di panjat orang gila sambil melempari orang yang ada di bawah dengan mangga

Polisi : heh turun kamu !!!!
Orang Gila : ogah ah.. enak juga di sini,, weeeee
Polisi : klo kamu gak turun saya tembak nanti kaki kamu !!!!
Orang Gila : gak mau [sambil melempari polisi pke mangga]
Polisi : saya gak bercanda,, saya tembak nanti kaki kamu !!!

orang gila tetap gak mau turun sambil melempari polisi dengan mangga,,
gak lama kemudian datang seorang hansip kampung tersebut dan menyuruh orang gila tersebut turun


Hansip : turun lo !!
Orang Gila : ogah... gak mauuuuuu...
Hansip : gak turun gw tembak kaki lo nih !!!

Kemudian Hansip itu meminjam pistol ke Polisi

Hansip : liat nih yg gw pegang,, klo gak turun gw tembak kaki lo !!!

dengan cepat orang gila tersebut turun dari pohon mangga


Polisi :  kamu saya suruh turun gak mau,, giliran hansip cepet banget kamu turun !?
Orang Gila : iyalah pak, klo bapak bilang tembak kaki pasti pas kena kaki, klo hansip bilang tembak kaki??


Sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar